Featured

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak.




Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak, mempelajari cara menggunakan komputer bukan hanya keterampilan yang bermanfaat, itu adalah persyaratan untuk sukses. Techno Club, program afterschool, menyediakan cara yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan mengembangkan keterampilan teknologi mereka. Beri anak Anda langkah awal dan berikan mereka kesempatan untuk berkreasi, pertajam imajinasi mereka dan dapatkan lebih banyak tech savvy melalui Techno Club.

Leka menyala dengan LED berwarna-warni, memainkan musik dan celetuk dalam mode antropomorfik, dan memancarkan getaran halus. Ini berisi layar juga, yang menunjukkan berbagai ekspresi wajah dan juga dapat digunakan untuk menampilkan foto dan video. Fungsi utamanya adalah memainkan game edukasi, dan Leka dapat disesuaikan untuk mengubah jumlah stimulasi dan tingkat interaksi untuk anak-anak dengan kebutuhan yang berbeda.


Beberapa permainan sesederhana meminta anak untuk mengidentifikasi objek atau warna dengan benar, sementara yang lain fokus pada mendesak anak-anak untuk menerima dan bertindak berdasarkan isyarat sosial dan berinteraksi dengan orang dewasa yang mengawasi sesi. Mainan, melalui tindakan berulang, dimaksudkan untuk menjadi jangkar yang dapat diandalkan dan aman bagi mereka yang memiliki keterbatasan untuk diandalkan dan dipelajari.

 Leka Ladislas de Toldi, co-founder dan CEO Leka, mengatakan mainan yang ditujukan untuk meningkatkan perkembangan kognitif dapat menghabiskan biaya ribuan dolar. Jadi perusahaan merasa banderol harganya sekitar $ 700 hingga $ 800 adalah wajar bagi orang tua yang ingin membelinya secara langsung dan tidak hanya mengandalkan satu dari lembaga pengasuhan.

Perusahaan ini juga memberikan diskon kepada pendukung yang tertarik dari kampanye Indiegogo-nya. Jika Anda memesan sekarang melalui situs crowdfunding, Anda dapat membeli Leka seharga $ 490. Perusahaan ini mengatakan bahwa mereka bertujuan untuk mengirimkan produk pada bulan November tahun ini, meskipun jika Anda memesan di muka hari ini Anda tidak akan menerima perangkat hingga Februari 2018.

Mainan pintar Leka adalah robot untuk anak-anak dengan cacat perkembangan Untuk membantu mereka belajar dan berkomunikasi Dengan Nick Statt @ nickstatt

Liputan langsung dari konferensi teknologi terbesar tahun ini, Consumer Electronics Show di Las Vegas. Tahun dalam teknologi dimulai di sini.

Salah satu kritik terbesar dan paling menggigit teknologi modern adalah dorongan yang berlebihan dari industri untuk memecahkan masalah yang sepele. Tidak ada tempat di mana tema ini lebih jelas daripada di antara lautan gadget yang terlupa di CES, itu adalah pameran dagang yang menggairahkan dalam kemewahan Las Vegas dan janji kosong masa depan tekno-enabled kita. Terkadang, ada perangkat yang memecah cetakan. Leka, mainan cerdas dari perusahaan Perancis dengan nama yang sama, adalah robot bulat kecil yang tidak seperti BB-8 Star Wars. Alih-alih mempesona kami dengan trik murahan, Leka memiliki tujuan: untuk membantu anak-anak dengan autisme dan cacat perkembangan lainnya lebih baik belajar dan berkomunikasi dengan orang lain.

Perangkat, ditampilkan kemarin di CES, ditujukan untuk sekolah dan lembaga terapi yang fokus pada autisme dan kondisi lainnya. Ini dirancang untuk dikontrol oleh pengasuh atau dimasukkan ke dalam keadaan otonom sehingga anak-anak dari segala usia - dan bahkan orang dewasa dengan cacat yang lebih parah - dapat mengatasi hambatan sosial untuk belajar dan berkembang dengan kecepatan mereka sendiri. Karena anak-anak ini sering mengalami kesulitan berinteraksi dengan orang lain, mengambil isyarat sosial, dan belajar di lingkungan tradisional, mainan seperti Leka membantu bertindak sebagai perantara. Dengan kata lain, itu adalah teman robot bahwa seorang anak dengan autisme dapat mengembangkan ikatan dengan lebih baik daripada seorang dewasa yang mengesankan.

Comments

Popular Posts