Smiley face
Hot"Artikel Teknologi"[]"Hot"Artikel Kesehatan
Bagaimana Memperbaiki Aplikasi Android Tidak terinstal. Skip to main content

Featured

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak.

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak, mempelajari cara menggunakan komputer bukan hanya keterampilan yang bermanfaat, itu adalah persyaratan untuk sukses. Techno Club, program afterschool, menyediakan cara yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan mengembangkan keterampilan teknologi mereka. Beri anak Anda langkah awal dan berikan mereka kesempatan untuk berkreasi, pertajam imajinasi mereka dan dapatkan lebih banyak tech savvy melalui Techno Club. Leka menyala dengan LED berwarna-warni, memainkan musik dan celetuk dalam mode antropomorfik, dan memancarkan getaran halus. Ini berisi layar juga, yang menunjukkan berbagai ekspresi wajah dan juga dapat digunakan untuk menampilkan foto dan video. Fungsi utamanya adalah memainkan game edukasi, dan Leka dapat disesuaikan untuk mengubah jumlah stimulasi dan tingkat interaksi untuk anak-anak dengan kebutuhan yang berbeda. Beberapa permainan sesederhana meminta anak untuk mengidentifikasi objek atau warna dengan bena

Bagaimana Memperbaiki Aplikasi Android Tidak terinstal.

Bagaimana Memperbaiki Aplikasi Android Tidak Menginstal Kesalahan dengan Cepat? Cadangkan Android sebelum Melakukan Upgrade ke Oreo - Ikuti Tes Must-Have untuk Menangkan Google Home Mini!

Aplikasi Android tidak terpasang tidak lebih dari Kode Kesalahan yang tidak dikenal selama pemasangan Aplikasi karena banyak orang mengalaminya setiap hari. Pesan kesalahan 'Aplikasi tidak terpasang' biasanya muncul ketika Anda mencoba mengunduh dan memasang Aplikasi dengan ekstensi file .apk dari tempat lain selain Google Play Store. Kesalahan ini sangat membingungkan pada awalnya tetapi masuk akal ketika Anda menyadari bahwa Kode Kesalahan yang tidak diketahui ini selama instalasi Aplikasi bukanlah masalah perangkat lunak maupun masalah perangkat keras. Ini adalah hasil langsung dari apa yang Anda lakukan dengan perangkat Anda. Ya, kamu dengar itu benar. Tindakan Anda yang salah dapat menyebabkan Android App tidak menginstal kesalahan.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang penyebab di balik kesalahan ini dan cara terbaik untuk memperbaikinya, baca terus, inilah yang perlu Anda ketahui ..

Bagian 1: Alasan umum untuk kesalahan 'Aplikasi Android tidak terpasang' Bagian 2: 8 Solusi untuk memperbaiki Android App tidak menginstal kesalahan Bagian 1: Alasan umum untuk kesalahan 'Aplikasi Android tidak terpasang' Diberikan di bawah ini adalah beberapa alasan untuk kesalahan Android App tidak terpasang :



1. Penyimpanan tidak mencukupi

Perangkat lunak Android dan jika data seperti foto, video, musik, pesan, Aplikasi, kontak, email, dll disimpan dalam memori internal, tidak ada penyimpanan yang cukup yang tersisa untuk Aplikasi lain, yang mengarah ke kesalahan Android App tidak terpasang.

2. File Aplikasi Rusak / Terkontaminasi

Ketika Anda tidak mengunduh Aplikasi dari Play Store dan memilih platform lain untuk melakukannya, file Aplikasi biasanya rusak dan karenanya tidak dapat diinstal pada perangkat Anda dengan lancar. Anda harus yakin dua kali tentang sumber dari mana Anda mengunduh Aplikasi, periksa nama ekstensinya dan berusaha untuk tidak menginstal file yang ada.

3. Kartu SD tidak terpasang di perangkat

Terkadang telepon Anda dapat dihubungkan ke PC atau perangkat elektronik lain yang dapat mengakses Kartu SD dari perangkat Anda. Dalam situasi seperti itu ketika Anda menginstal Aplikasi dan memilih untuk menyimpannya ke Kartu SD Anda, Anda akan melihat Android App tidak menginstal kesalahan karena Aplikasi tidak dapat menemukan kartu SD karena tidak terpasang di perangkat Anda.

4. Lokasi penyimpanan

Anda harus menyadari bahwa Aplikasi tertentu bekerja sebaik mungkin ketika disimpan di memori internal perangkat, sedangkan ada orang lain yang perlu ditempatkan di Kartu SD. Jika Anda tidak menyimpan Aplikasi di lokasi yang sesuai, Anda akan menemukan bahwa Aplikasi tidak diinstal karena Kode Kesalahan yang tidak diketahui.

5. Penyimpanan rusak

Penyimpanan yang rusak, terutama Kartu SD yang rusak, diketahui menyebabkan Aplikasi Android tidak diinstal kesalahan. Bahkan penyimpanan internal dapat tersumbat karena data yang tidak perlu dan tidak diinginkan, beberapa di antaranya mungkin berisi elemen yang mengganggu lokasi penyimpanan. Pertimbangkan masalah ini dengan serius karena Kartu SD yang rusak dan bahkan memori internal yang tersumbat dapat membahayakan perangkat Anda.

6. Izin Aplikasi

Operasi perangkat lunak yang berjalan di latar belakang dan Izin Aplikasi bukanlah konsep baru. Kesalahan semacam itu juga dapat menyebabkan Kode Kesalahan Tidak Diketahui selama pemasangan Aplikasi.

7. File salah

Jika Anda sudah menginstal Aplikasi tetapi mengunduh varian lain dengan sertifikat bertandatangan atau tidak bertanda tangan yang berbeda juga dapat menyebabkan kesalahan Android App tidak muncul ke pop-up. Ini terdengar teknis, tetapi ini dan semua alasan lain yang tercantum di atas dapat ditangani oleh Anda.

Kode Kesalahan Tidak Dikenal selama Instalasi Aplikasi dapat terjadi karena salah satu atau beberapa alasan yang disebutkan di atas. Jadi bacalah dengan cermat dan pahamilah dengan baik untuk menghindari gangguan semacam itu di masa depan.

Bagian 2: 8 Solusi untuk memperbaiki Android App tidak menginstal kesalahan. Kami memahami bahwa ini dapat menjadi situasi yang rumit ketika Android App tidak menginstal kesalahan muncul, tetapi bagaimana jika kami memberi tahu Anda dapat menyingkirkannya dengan langkah yang mudah dan sederhana? Ya, ini semua yang perlu Anda lakukan.

1. Hapus file / Aplikasi yang tidak perlu

Buat ruang penyimpanan di perangkat Anda dengan membersihkan data yang tidak diinginkan dan menghapus media tambahan dan file lainnya. Anda juga dapat menyingkirkan Aplikasi berat dengan:

Mengunjungi 'Pengaturan' di perangkat Anda. Kemudian pilih 'Manajer Aplikasi' atau 'Aplikasi' dari daftar opsi sebelum Anda.



Sekarang pilih Aplikasi yang ingin Anda copot dan tunggu layar Info Aplikasi terbuka, lalu klik 'Hapus instalan' seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar.



2. Gunakan hanya Google Play Store

Seperti yang Anda semua ketahui, Play Store dirancang khusus untuk perangkat lunak Android dan hanya berisi Aplikasi tepercaya dan aman. Ini sering dikenal sebagai 'Pasar Android' karena diisi dengan berbagai jenis Aplikasi untuk memenuhi semua kebutuhan Anda sehingga Anda tidak perlu bergantung pada sumber pihak ketiga lain untuk membeli / memasang Aplikasi.



3. Pasang Kartu SD Anda

Solusi lain untuk Android App tidak diinstal kesalahan adalah untuk memastikan bahwa Kartu SD yang dimasukkan di perangkat Anda tidak dapat diakses.



Untuk memeriksa hal yang sama:

Pertama, putuskan perangkat Anda dari PC Anda dan kemudian kunjungi 'Pengaturan' di Android Anda dan pilih 'Storage' dari opsi yang muncul. Akhirnya, klik 'Mount SD Card' di Stora

Comments

Popular Posts