Smiley face
Hot"Artikel Teknologi"[]"Hot"Artikel Kesehatan
Cara Mencadangkan dan Mengembalikan SMS di Android.Bonus trik SMS Boom. Skip to main content

Featured

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak.

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak, mempelajari cara menggunakan komputer bukan hanya keterampilan yang bermanfaat, itu adalah persyaratan untuk sukses. Techno Club, program afterschool, menyediakan cara yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan mengembangkan keterampilan teknologi mereka. Beri anak Anda langkah awal dan berikan mereka kesempatan untuk berkreasi, pertajam imajinasi mereka dan dapatkan lebih banyak tech savvy melalui Techno Club. Leka menyala dengan LED berwarna-warni, memainkan musik dan celetuk dalam mode antropomorfik, dan memancarkan getaran halus. Ini berisi layar juga, yang menunjukkan berbagai ekspresi wajah dan juga dapat digunakan untuk menampilkan foto dan video. Fungsi utamanya adalah memainkan game edukasi, dan Leka dapat disesuaikan untuk mengubah jumlah stimulasi dan tingkat interaksi untuk anak-anak dengan kebutuhan yang berbeda. Beberapa permainan sesederhana meminta anak untuk mengidentifikasi objek atau warna dengan bena

Cara Mencadangkan dan Mengembalikan SMS di Android.Bonus trik SMS Boom.



Cara Mencadangkan dan Mengembalikan SMS di Android. Bonus trik SMS Boom.

Hal-hal yang mungkin terjadi seperti itu: beberapa SMS penting yang tersimpan di Galaxy S8 / 7/6 Anda secara tidak sengaja dihapus oleh diri sendiri atau hilang setelah peningkatan sistem. Ini cukup tragis seolah Anda belum mencadangkan semua pesan sebelumnya, yang juga berarti Anda tidak akan pernah mendapatkannya kembali. Oleh karena itu, cadangan pesan teks secara teratur diperlukan, terutama ketika ada sesuatu yang penting di dalamnya. Selain itu, Anda juga mendapat kesempatan untuk memulihkan SMS dari cadangan di ponsel Android.

Kapan & Bagaimana Melakukan Backup untuk Android
Memulihkan Pesan Teks dari Ponsel Android

Backup dan Restore SMS, Android Backup Restore dan Android Transfer adalah aplikasi sederhana dan berguna yang memungkinkan Anda dengan mudah mencadangkan SMS dalam jadwal atau secara otomatis, dan melihat pesan cadangan sebelum mengambilnya. Dalam artikel berikut, kami akan memperkenalkan Anda cara melakukan pesan teks cadangan dan pemulihan dengan aplikasi ini.
Bagian 1. Panduan untuk Mencadangkan dan Mengembalikan SMS di Android
Bagian 2. Backup dan Pulihkan SMS di Android dengan Android Backup Restore
Bagian 3. Transfer dan Ambil Pesan Teks dengan Android Transfer
Bagian 1: Panduan untuk Mencadangkan dan Mengembalikan SMS di Android

Pertama, unduh dan instal aplikasi Backup dan Restore SMS di perangkat Android Anda dari Google Play.

Langkah 1 Backup Pesan Teks
Jalankan program setelah instalasi. Ada tujuh tombol di tengah-tengah antarmuka. Klik tombol 'Cadangkan' di bagian atas, masukkan nama untuk file cadangan pesan dan tekan 'OK' untuk memulai proses. Ketika cadangan selesai, Anda dapat memeriksa jumlah total SMS.

SMS Backup & Restore Nama Backup File SMS Backup Lengkap

Langkah 2 Kembalikan SMS di Android
Aplikasi ini memberi Anda dua cara untuk mengambil pesan teks dari cadangan.

Metode 1: Klik tombol 'Pulihkan', file cadangan dalam format xml akan terdaftar di antarmuka. Jika Anda ingin memeriksa konten dalam cadangan, Anda dapat mencentang yang Anda inginkan dan menekan tombol 'Browse' di pojok kanan bawah. Namun, untuk mengaktifkan fungsi ini, Anda perlu menginstal aplikasi file manager seperti ES File Explorer atau OI File Manager. Kemudian, pilih opsi 'Pulihkan Semua Pesan' atau 'Hanya Pulihkan Pesan Dikirim / Diterima Sejak:' untuk memulai pemulihan.

Pilih SMS Cadangan Konfirmasi untuk Mengembalikan Pemulihan SMS Lengkap

Metode 2: Pilih opsi 'Lihat' di antarmuka utama. Kemudian, centang satu file cadangan dan tekan tombol 'OK', Anda akan melihat percakapan di dalamnya. Ketuk satu untuk melihat konten lengkapnya, termasuk menerima waktu dan pengirim. Jika Anda menemukan yang ingin Anda ambil di Android, cukup tekan lama sampai kotak 'Conversation Options' muncul. Klik tombol 'Pulihkan Percakapan ini' untuk memulihkan SMS yang dipilih.

Lihat Percakapan Kembalikan Satu Percakapan Tertentu

Catatan: Jika Anda ingin memulihkan banyak pesan teks dari cadangan, metode pertama adalah opsi yang lebih baik. Seolah-olah Anda hanya perlu mendapatkan kembali satu percakapan tertentu, terapkan metode yang terakhir.

Selain hanya mencadangkan dan memulihkan SMS di ponsel atau tablet Android, Anda juga dapat mengirim file cadangan ke perangkat lain melalui Bluetooth, mengunggahnya ke Google Drive, atau mengirim ke Email atau Gmail untuk digunakan lebih lanjut.

Kirim SMS Backup ke Email

Bagian 2: Cadangkan dan Pulihkan SMS di Android dengan Android Backup Restore

Gratis unduh Android Backup Restore, maka Anda dapat menerapkan perangkat lunak untuk memulihkan SMS di Android:

Unduh Menang

Langkah 1 Hubungkan Perangkat ke PC
Setelah Anda mengunduh dan menginstal Android Backup Restore pada PC Anda, jalankan saja dan hubungkan ponsel Android Anda ke komputer. Tunggu sebentar dan perangkat Anda akan berhasil terhubung.

Langkah 2 Pilih Jenis File untuk Cadangkan
Pada antarmuka, silakan klik 'Pencadangan & Pemulihan Data Android' di sebelah kiri dan kemudian pilih 'Pencadangan Data Perangkat / Pencadangan Sekali Klik'.

Hubungkan Perangkat ke PC

Sekarang, Anda dapat memilih semua kategori yang disediakan atau Anda dapat memilih jenis file apa pun yang Anda suka secara selektif. Jika Anda hanya ingin mem-backup pesan teks Anda saja, dan Anda hanya dapat memilih 'Pesan' di antara opsi-opsi. Kemudian klik tombol 'Mulai' untuk memulai. Ini akan selesai dalam waktu singkat.

Pilih Tipe Data untuk Cadangkan

Langkah 3 Cadangkan Android Pesan
Sekarang, program akan mulai melakukan backup data dari Android. Tunggu saja dengan sabar dan file dari ponsel cerdas Anda akan disimpan sebagai salinan cadangan di komputer Anda.

Backup Restore Backup Lengkap

Langkah 4 Dapatkan SMS Kembali dengan Pemulihan Data Android
Di sisi lain, Anda dapat dengan mudah mengembalikan salinan cadangan ke Android Anda dengan program ini. Pada antarmuka, cukup klik pada 'Pemulihan Data Perangkat / One-click Restore' dan kemudian pergi melalui langkah-langkah untuk memilih salinan cadangan serta tipe data untuk mengembalikan.

Selektif Memulihkan Data
Bagian 3: Transfer dan Ambil Pesan Teks dengan Android Transfer

Android Transfer dirancang khusus bagi pengguna Android untuk mencadangkan data seperti kontak, pesan, foto, musik, video, aplikasi, dan file lainnya dari Android ke komputer. Klik tombol di bawah ini untuk mengunduh versi uji coba perangkat lunak dan mencobanya.

SM

Comments

Popular Posts