Smiley face
Hot"Artikel Teknologi"[]"Hot"Artikel Kesehatan
Info Iphone 2018. Skip to main content

Featured

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak.

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak, mempelajari cara menggunakan komputer bukan hanya keterampilan yang bermanfaat, itu adalah persyaratan untuk sukses. Techno Club, program afterschool, menyediakan cara yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan mengembangkan keterampilan teknologi mereka. Beri anak Anda langkah awal dan berikan mereka kesempatan untuk berkreasi, pertajam imajinasi mereka dan dapatkan lebih banyak tech savvy melalui Techno Club. Leka menyala dengan LED berwarna-warni, memainkan musik dan celetuk dalam mode antropomorfik, dan memancarkan getaran halus. Ini berisi layar juga, yang menunjukkan berbagai ekspresi wajah dan juga dapat digunakan untuk menampilkan foto dan video. Fungsi utamanya adalah memainkan game edukasi, dan Leka dapat disesuaikan untuk mengubah jumlah stimulasi dan tingkat interaksi untuk anak-anak dengan kebutuhan yang berbeda. Beberapa permainan sesederhana meminta anak untuk mengidentifikasi objek atau warna dengan bena

Info Iphone 2018.



Datang di 2018: Tiga Nomor iPhone Apple ISI yang Hadir pada 2018: Tiga Perakitan iPhone Apple 2018 Penamaan iPhone 5.8 dan 6.5-Inch Teknologi iPhone OLED iPhone 6.1-inci Dengan Layar LCD Part Kebocoran Bocor Skema dan Render ID Wajah dan Sistem Kamera TrueDepth A12 Prosesor dan RAM LTE Chips USB-C Power Adapter dan Lightning Cable Sales Predictions Produksi, Harga, dan Tanggal Rilis Prediksi Penjualan Di Luar 2018 Rumor 2018 iPhones Timeline Kami mulai mendengar desas-desus tentang iPhone yang dapat kita lihat pada tahun 2018 sebelum iPhone X, iPhone 8 , dan iPhone 8 Plus bahkan diluncurkan, dan berdasarkan desas-desus itu, tahun 2018 telah menjadi tahun yang menyenangkan untuk kemajuan iPhone.

Pada tahun 2018, Apple berencana untuk melanjutkan dengan tiga jajaran iPhone-nya, memperkenalkan tiga iPhone baru. Yang pertama dikatakan sebagai versi generasi kedua dari iPhone X, dengan layar OLED 5,8 inci yang sama, sedangkan yang kedua dapat dianggap sebagai 'iPhone X Plus' dengan layar OLED 6,5 inci yang lebih besar.

Bersama dengan dua iPhone OLED ini, yang tidak diragukan lagi sama mahalnya dengan iPhone X saat ini, Apple berencana memperkenalkan iPhone baru 6,1 inci yang lebih terjangkau dengan layar LCD. Perangkat ini mungkin dapat menggunakan layar LCD Aktif Penuh, yang akan menawarkan teknologi yang ditingkatkan di atas layar iPhone 8 dan 8 Plus.

Ketiga iPhone baru ini akan menampilkan layar tepi-ke-tepi dengan bezel yang hampir tidak ada sama dengan iPhone X, dan semua akan dilengkapi dengan sistem kamera TrueDepth yang mendukung ID Wajah. Itu berarti 2018 akan menandai akhir resmi tombol Home dan sensor sidik jari Touch ID di jajaran unggulan Apple.

Sementara iPhone OLED 5,8 inci dan 6,5 inci pada 2018 akan dilengkapi dengan semua lonceng dan peluit iPhone X, Apple akan memangkas beberapa fitur dari model 6,1 inci yang dikabarkan akan menjaga biaya tetap rendah. Perangkat itu akan memiliki bingkai aluminium bukan rangka baja tahan karat, mungkin tidak dilengkapi dengan pengisian nirkabel, itu akan memiliki kamera belakang lensa tunggal, dan layar mungkin tidak mendukung 3D Touch.



Bagan membandingkan fitur iPhone 2018 prospektif dengan iPhone 2017, melalui analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo. Bagan memiliki kesalahan kecil: iPhone 8 Plus memiliki RAM 3GB, bukan 2GB. Dengan menghilangkan fitur-fitur ini, Apple diharapkan dapat menjual perangkat dengan harga $ 700 hingga $ 800, membuatnya setara dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang lebih terjangkau. Kami tidak tahu berapa harga iPhone OLED, tetapi $ 999 untuk model 5,8 inci generasi mendatang adalah tebakan yang solid, sama dengan $ 1.099 untuk model 6,5 inci.

Relatif, iPhone OLED 5,8 dan 6,5 inci diperkirakan akan terus menawarkan kamera belakang dual-lensa dan mereka mungkin termasuk 4GB RAM. Model yang lebih besar akan, tentu saja, mendukung baterai yang lebih besar untuk daya tahan baterai yang lebih lama, dan itu bisa termasuk dukungan dual-SIM untuk pengalihan operator yang lebih mudah dan opsi warna emas baru. IPhone 6,1 inci juga diharapkan menawarkan fungsionalitas dual-SIM, sedangkan iPhone 5,8 inci tidak akan.



iPhone X Plus ditampilkan melalui iDrop News Selain Face ID dan sistem kamera TrueDepth, ketiga iPhone baru kemungkinan akan menyertakan prosesor A12 dan meningkatkan chip LTE dari Qualcomm dan Intel yang akan mendukung kecepatan LTE yang lebih cepat.

Dengan peluncuran iPhone X generasi kedua 5.8 inci dan 'iPhone X Plus' 6,5 inci yang lebih besar, 'desas-desus menunjukkan bahwa Apple akan menghentikan iPhone X saat ini daripada menurunkan label harganya dan menjualnya sebagai biaya yang lebih rendah. perangkat generasi lawas.

Manufaktur iPhone X akan berhenti dengan peluncuran perangkat baru, dan itu akan secara efektif dihentikan. Ini tidak pernah terdengar, karena Apple melakukan hal yang sama dengan iPhone 5 ketika iPhone 5s dan 5c diluncurkan pada tahun 2013.

2018 Penamaan iPhone Pada titik waktu ini, kami tidak tahu apa yang akan Apple sebut tiga iPhone yang akan datang pada tahun 2018, jadi untuk saat ini, kami akan menyebut mereka sebagai '2018 iPhone.'

Pada tahun 2017, kami memiliki iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X (diucapkan 10), melewatkan iPhone 9 sepenuhnya. Berdasarkan skema penamaan tahun 2017, semua nama iPhone 2018 tampak sedikit tidak biasa.

Apple dapat misalnya, memperkenalkan iPhone Xs dan iPhone Xs Plus, yang akan serupa dalam konvensi penamaan ke tahun-tahun sebelumnya untuk pembaruan tahun kedua, tetapi 2018, dengan pengenalan iPhone OLED 6,5 inci yang lebih besar, akan menandai memperbarui tahun jadi nama tidak cukup pas.

Apple dapat beralih ke iPhone 11 dan iPhone 11 Plus, atau iPhone XI dan iPhone XI Plus, tetapi bahkan dalam situasi itu, tidak jelas apa yang akan perusahaan sebut sebagai iPhone LCD 6,1 inci yang direncanakan. Itu bisa diberi nama iPhone 9, tapi sekali lagi, itu membingungkan di samping potensi iPhone 11.

Inilah penamaan masa lalu Apple:

2007 - iPhone 2008 - iPhone 3G 2009 - iPhone 3GS 2010 - iPhone 4 (desain baru) 2011 - iPhone 4s 2012 - iPhone 5 (desain baru) 2013 - iPhone 5s 2014 - iPhone 6 dan iPhone 6 Plus (desain baru) 2015 - iPhone 6s dan iPhone 6s Plus 2016 - iPhone 7 dan iPhone 7 Plus 2017 - iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X (baru d

Comments

Popular Posts