Smiley face
Hot"Artikel Teknologi"[]"Hot"Artikel Kesehatan
Masuki bisnis kecil lokal mana pun, dan Anda hampir selalu menemukan satu kesamaan. Skip to main content

Featured

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak.

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak, mempelajari cara menggunakan komputer bukan hanya keterampilan yang bermanfaat, itu adalah persyaratan untuk sukses. Techno Club, program afterschool, menyediakan cara yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan mengembangkan keterampilan teknologi mereka. Beri anak Anda langkah awal dan berikan mereka kesempatan untuk berkreasi, pertajam imajinasi mereka dan dapatkan lebih banyak tech savvy melalui Techno Club. Leka menyala dengan LED berwarna-warni, memainkan musik dan celetuk dalam mode antropomorfik, dan memancarkan getaran halus. Ini berisi layar juga, yang menunjukkan berbagai ekspresi wajah dan juga dapat digunakan untuk menampilkan foto dan video. Fungsi utamanya adalah memainkan game edukasi, dan Leka dapat disesuaikan untuk mengubah jumlah stimulasi dan tingkat interaksi untuk anak-anak dengan kebutuhan yang berbeda. Beberapa permainan sesederhana meminta anak untuk mengidentifikasi objek atau warna dengan bena

Masuki bisnis kecil lokal mana pun, dan Anda hampir selalu menemukan satu kesamaan.



Masuki bisnis kecil lokal mana pun, dan Anda hampir selalu menemukan satu kesamaan.

 Tahu apa kira-kira ini? Mungkin itu simbolis, mungkin itu palsu, mungkin itu hanya untuk pamer, tetapi itu akan terjadi: sebuah bon dolar berbingkai yang tergantung di dinding, menandai uang pertama yang dihasilkan dari bisnis. Meskipun kali berubah dan prioritas bisnis saat ini, satu ide tetap: membuat dolar pertama adalah salah satu yang paling awal, dan mungkin terbesar, rintangan untuk diatasi.

 Mengapa? Karena sampai Anda menghasilkan uang, Anda tidak memiliki bisnis - polos dan sederhana. Berbicara tentang George Washingtons (atau siapapun yang setara dengan satu dolar di negara Anda), memulai bisnis dapat tampak seperti sesuatu yang hanya dilakukan oleh orang dengan uang. Anda tahu, bayi dana perwalian dan penerima manfaat yang beruntung dari warisan besar.

 Ini adalah kesalahan. Tentu, orang-orang yang menikmati tempat tidur berukuran besar yang dipenuhi tumpukan uang tunai - melihat Anda, 50 Cent - mungkin memiliki kaki di atas kita yang memiliki lebih banyak uang Monopoli daripada nama yang sebenarnya.

 Yang benar adalah Anda dapat memulai bisnis tanpa uang. Anda hanya perlu kreativitas, dorongan, dan koneksi internet yang solid. Dengan usaha yang cukup, Anda akan segera dapat membingkai dolar pertama Anda, bitcoin, transfer Venmo, setoran langsung, atau kredit PayPal untuk dilihat seluruh dunia. Skill to Money Cycle Mari kita mulai dengan sebuah rencana. Bukan rencana bisnis, per se –– lebih seperti rencana permainan. Menghasilkan uang pada akhirnya bermuara pada satu hal: menawarkan produk atau layanan yang akan dibayar oleh orang lain. Sesederhana itu. 


Jika Anda baru memulai di dunia bisnis online, Anda mungkin merasa lebih mudah untuk membangun bisnis di sekitar layanan daripada produk.

 Jauh lebih mudah untuk memulai, memiliki peraturan yang lebih sedikit, dan lebih berkelanjutan secara keseluruhan.

 Bahkan jika tujuan akhir Anda adalah membangun bisnis berbasis produk, Anda harus mulai dengan layanan dan membangun menuju tujuan itu. Dengan mengingat hal ini, mari kita lihat sesuatu yang akan kita sebut keterampilan siklus uang: Untuk memberi Anda contoh nyata tentang bagaimana siklus ini terlihat dalam kehidupan nyata, mari kita ambil desain web sebagai keahlian Anda. Semua orang hari ini membutuhkan situs web, dan pasar telah merespon dengan memberi orang tanpa keterampilan coding banyak platform untuk membuat situs tanpa menjilat pengetahuan teknologi yang mendalam. Pelajari keterampilannya Meskipun mudah terlihat dalam pembuatan situs hari ini, tidak semua orang ingin melakukannya. Luangkan beberapa jam di hari Minggu untuk terjun ke WordPress, platform yang bertanggung jawab untuk 25% dari internet (serius)

. Bermain-main, baca beberapa tutorial, dan coba pada puluhan tema yang berbeda. Dapatkan pengetahuan penting di bawah ikat pinggang Anda. Pasarkan skil.

Kemudian, mulailah menyebarkan kata di antara teman, kolega, kelompok sosial, komunitas media sosial, dan sejenisnya yang Anda lakukan pengaturan situs web dengan biaya yang masuk akal. Tidak harus mewah atau bahkan penjualan, tetapi tetaplah gigih sampai Anda mengunci klien pertama Anda. Ya, bahkan Nenek dengan hitungan buku ceknya.

Hasilkan uang dari keterampilan. Apakah Anda mendengarnya? Itu suara tagihan dolar (atau beberapa, semoga) mendatangi Anda. Setelah Anda menerima pembayaran pertama itu, Anda dapat bersukacita. Anda resmi dalam bisnis!

Tetapi jangan mengandalkan kemenangan Anda terlalu lama. Setelah Anda memperlakukan diri Anda sendiri dengan milkshake perayaan, bir, atau imbalan kalori, inilah saatnya untuk langkah berikutnya.

Gunakan uang untuk mengembangkan keterampilan. Cari tahu bagaimana Anda dapat menggunakan dana tersebut untuk memperbaiki kemampuan Anda. Lagi pula, jika Anda benar-benar ingin bisnis Anda terbentuk di sekitar keterampilan Anda, penting untuk memilikinya. Mengandalkan uji coba dan kesalahan sembarangan ditambah lubang kelinci YouTube tidak selalu yang terbaik (atau setidaknya bukan yang tercepat) untuk mendapatkan sesuatu yang baik.

Kursus online, pelatihan langsung, pelatihan satu lawan satu, keanggotaan berbayar, dan buku adalah opsi potensial untuk mengembangkan keterampilan Anda lebih lanjut. Anda dapat mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam opsi yang memberi Anda semacam sertifikat atau label yang dapat Anda gunakan untuk meyakinkan calon klien yang Anda lakukan, pada kenyataannya, tahu apa yang Anda bicarakan.

Dari sana, siklus berulang: belajar → pasar → menghasilkan uang → gunakan uang untuk tumbuh. Mungkin satu-satunya perbedaan adalah bahwa, akhirnya, langkah terakhir dapat diubah dari menumbuhkan keterampilan pribadi Anda menjadi elemen-elemen yang berbeda dari bisnis Anda.

Kini setelah Anda memahami proses untuk membentuk dan menumbuhkan bisnis berbasis layanan yang dapat menghasilkan uang secara online, Anda mungkin berpikir kami sudah selesai di sini.

Sebelum Anda menjalankan dan menyelam ke dalam ide pertama yang Anda miliki, mari kita kembali sejenak dan strategis sehingga Anda dapat memaksimalkan potensi Anda untuk sukses di dunia bisnis online.

Untuk melakukan itu, kita harus berbicara tentang orang yang paling penting untuk mendapatkan persamaan ini: Anda.

Apa Keterampilan Saya? Saatnya untuk audit - audit diri.

Sejak fajar taman kanak-kanak, orang dewasa telah memberi tahu kami apa yang tampaknya kami kuasai dengan baik. Dari kartu laporan yang disederhanakan dengan tanda centang di samping “berfungsi dengan baik dengan orang lain” hingga diploma pasca sarjana dengan bidang studi mewah yang terpampang di bagian depan, kami menghabiskan hidup kita menguasai keterampilan yang dapat melayani kita di dunia nyata.

Kemungkinannya, Anda sudah mendapatkannya. Keterampilan ini dapat dimanfaatkan dalam bisnis online Anda. Identifikasi dulu, dan kemudian cari tahu cara membuat mereka menghasilkan uang.

Pikirkan beberapa menit tentang apa yang Anda kuasai.

Jika Anda, pembaca yang rendah hati, mengalami kesulitan untuk mendapatkan ide-ide seperti itu, pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan berikut:

Apa yang Anda lakukan di waktu senggang saat Anda tidak bekerja? Apa yang orang-orang minta saran dari Anda? Apa yang telah Anda ajarkan kepada seseorang untuk dilakukan? Bagaimana Anda membantu seseorang melakukan sesuatu dalam enam bulan terakhir? Bagian mana dari pekerjaan Anda yang begitu semarak sehingga Anda dapat melakukannya dengan mata tertutup? Apa yang akan dikatakan teman dan anggota keluarga terdekat Anda tentang keterampilan Anda? (Petunjuk: Anda selalu bisa bertanya!) Topik apa yang sudah Anda baca atau Googled begitu banyak sehingga Anda merasa memenuhi syarat untuk menulis halaman Wikipedia tentang mereka? Setelah melalui daftar ini, Anda harus memiliki daftar setidaknya 20 hal yang Anda tahu bagaimana melakukannya dengan sangat baik. Jika Anda singkat, tambahkan beberapa topik atau keterampilan yang belum Anda miliki atau rasakan, tetapi ingin mempelajari lebih lanjut (lebih lanjut tentang itu nanti).

Kemudian, lalui dan buat beberapa potongan. Terutama, hilangkan apa pun yang Anda benci atau lihat sendiri bahwa Anda benar-benar terganggu dengan melakukan secara teratur.

Misalnya, katakanlah Anda seorang penyunting yang mengoreksi, tetapi pemikiran untuk melanjutkan resume untuk kesalahan tanda baca membuat Anda mual, atau membaca esai untuk kesalahan ketik memberi Anda mimpi buruk flashback SMA. Mungkin bukan ide yang bagus untuk mendasarkan uang Anda membuat mesin di sekitar keterampilan seperti itu.

Dari sana, pertimbangkan untuk menghapus apa pun yang tidak dapat Anda kerjakan dari jarak jauh. Karena kami bersiap-siap dalam dunia bisnis online, Anda harus memfokuskan energi Anda pada ide-ide yang mobile dan ramah-internet. Ingat bahwa banyak keterampilan yang dapat terlihat IRL-centric dapat dengan mudah diubah menjadi kursus online.

Lanjutkan mempersempit menggunakan faktor lain yang merupakan pemutus total untuk Anda. Berhati-hatilah di sini –– idenya adalah bersikap realistis terhadap diri sendiri tentang apa yang sebenarnya akan Anda laksanakan, sementara menerima fakta bahwa keterampilan atau layanan apa pun yang akan Anda tawarkan mungkin bukan impian Anda atau cara ideal untuk melewatkan waktu.

Jika Anda masih kesulitan mendapatkan ide, berikut ini beberapa yang telah kami pikirkan untuk membantu Anda mewujudkan:


Konten dan Penulisan Penulisan Ulang Penulisan Online Bimbingan Belajar atau Mengajar Konsultasi Manajemen Media Sosial (Keuangan, Bisnis, dll.) Referensi Desain Editing Terjemahan SEO Desain Web Promosi Periklanan Lead Lead Generation Riset Internet Setelah Anda memiliki keterampilan saat ini dan potensi yang dipersempit menjadi sekitar enam untuk eig

Comments

  1. Merkur Futur Adjustable Safety Razor - Sears
    Merkur Futur Adjustable Safety Razor https://septcasino.com/review/merit-casino/ is the perfect balance of performance, safety, and ford escape titanium comfort. Made herzamanindir.com/ in Solingen, Germany, worrione this razor has a www.jtmhub.com perfect balance of

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts