Smiley face
Hot"Artikel Teknologi"[]"Hot"Artikel Kesehatan
Trik SMS Skip to main content

Featured

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak.

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak, mempelajari cara menggunakan komputer bukan hanya keterampilan yang bermanfaat, itu adalah persyaratan untuk sukses. Techno Club, program afterschool, menyediakan cara yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan mengembangkan keterampilan teknologi mereka. Beri anak Anda langkah awal dan berikan mereka kesempatan untuk berkreasi, pertajam imajinasi mereka dan dapatkan lebih banyak tech savvy melalui Techno Club. Leka menyala dengan LED berwarna-warni, memainkan musik dan celetuk dalam mode antropomorfik, dan memancarkan getaran halus. Ini berisi layar juga, yang menunjukkan berbagai ekspresi wajah dan juga dapat digunakan untuk menampilkan foto dan video. Fungsi utamanya adalah memainkan game edukasi, dan Leka dapat disesuaikan untuk mengubah jumlah stimulasi dan tingkat interaksi untuk anak-anak dengan kebutuhan yang berbeda. Beberapa permainan sesederhana meminta anak untuk mengidentifikasi objek atau warna dengan bena

Trik SMS


Kirim Beberapa Pesan Teks SMS sekaligus dengan Android

Aplikasi bomber SMS (juga dikenal sebagai SMS flooder) adalah jenis perangkat lunak khusus yang dirancang untuk mengotomatiskan pengiriman pesan teks SMS ke nomor tertentu. Dengan aplikasi SMS bomber, Anda dapat mengajarkan pelajaran yang baik kepada teman Anda atau orang asing yang menghujani Anda dengan pesan teks SMS yang tidak diinginkan.

Menggunakan bomber SMS Anda dapat dengan mudah dan dalam waktu singkat mengirim beberapa pesan teks SMS ke nomor apa pun. Hanya menyebutkan nomor atau nama penerima (Anda dapat memilih dari buku telepon Anda), ketik pesan, masukkan berapa kali pesan yang akan dikirim dan waktu tunda yang Anda inginkan antara setiap SMS.

sms-bomber-android

Tekan tombol Kirim setelah menentukan segalanya. Dan aplikasi akan mulai mengirim pesan SMS dengan interval yang ditentukan.

Fitur Teratas -

Batalkan jumlah teks, Banjir beberapa kontak, tombol Batal, Tidak ada penundaan atau secara berkala kirim, Ingat konfigurasi terakhir, Mudah pilih kontak, Counter untuk membuat sms berbeda, Tambahkan counter ke (tekan menu / Counter) ke setiap teks

Unduh SMS Bomber [Gratis].

Untuk mengirim teks grup, buka aplikasi pesan Anda. Tulis pesan baru dengan mengetuk ikon di kanan atas, dan ketik nama kontak pertama Anda. Kemudian berikutnya dan berikutnya setelah itu dan seterusnya. Anda dapat menekan ikon + untuk memilih kontak dari buku kontak Anda alih-alih mengetiknya secara individual.

Panggilan dan teks secara internasional

Pelajari cara memanggil dan mengirim pesan teks ke nomor internasional dari dalam Amerika Serikat atau saat bepergian ke luar negeri.
INSTRUKSI & INFO
Cara menelepon dan mengirim pesan ke internasional

Lihat kode negara dan penyedia internasional
Untuk melihat daftar lengkap kode negara dan penyedia, kunjungi International Long Distance dan pilih negara dari daftar. (Halaman terbaik dilihat dari tablet atau desktop Anda.)

Melakukan panggilan dan mengirim pesan teks
Untuk melakukan panggilan dan mengirim pesan teks saat bepergian ke luar negeri, atau dari AS ke nomor internasional:
Tekan tanda tambah +, diikuti dengan kode negara dan nomor lokal.
Kode negara untuk Amerika Serikat, Kanada, dan sebagian besar negara Karibia adalah 1.
Untuk memanggil AS dari negara lain, hubungi +1, diikuti dengan kode area dan nomor lokal. Misalnya, +1(123)555-6789.
Di sebagian besar negara, Anda dapat menghubungi nomor lokal dari telepon nirkabel Anda seperti yang Anda lakukan dari telepon rumah.

Catatan: Tombol tanda tambah (+) muncul di sebagian besar ponsel jika Anda menekan dan menahan tombol 0. Pada beberapa perangkat BlackBerry, tekan tombol SYM, lalu tekan tombol +. Atau, hubungi 011 sebagai pengganti tanda + saat menelepon dari AS.

Terima panggilan dan pesan teks
Untuk menerima panggilan dan pesan teks di luar Amerika Serikat
Penelepon dari AS hanya perlu menghubungi nomor nirkabel Anda.
Penelepon dari negara yang Anda kunjungi perlu menghubungi nomor akses internasional mereka, lalu 1 (kode area Anda) (nomor telepon Anda).


Comments

Popular Posts