Smiley face
Hot"Artikel Teknologi"[]"Hot"Artikel Kesehatan
Aplikasi Tidak Terinstal di Ponsel Android. Skip to main content

Featured

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak.

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak, mempelajari cara menggunakan komputer bukan hanya keterampilan yang bermanfaat, itu adalah persyaratan untuk sukses. Techno Club, program afterschool, menyediakan cara yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan mengembangkan keterampilan teknologi mereka. Beri anak Anda langkah awal dan berikan mereka kesempatan untuk berkreasi, pertajam imajinasi mereka dan dapatkan lebih banyak tech savvy melalui Techno Club. Leka menyala dengan LED berwarna-warni, memainkan musik dan celetuk dalam mode antropomorfik, dan memancarkan getaran halus. Ini berisi layar juga, yang menunjukkan berbagai ekspresi wajah dan juga dapat digunakan untuk menampilkan foto dan video. Fungsi utamanya adalah memainkan game edukasi, dan Leka dapat disesuaikan untuk mengubah jumlah stimulasi dan tingkat interaksi untuk anak-anak dengan kebutuhan yang berbeda. Beberapa permainan sesederhana meminta anak untuk mengidentifikasi objek atau warna dengan bena

Aplikasi Tidak Terinstal di Ponsel Android.



Bagaimana Memperbaiki Kesalahan Aplikasi Tidak Terinstal di Ponsel Android? Memperbaiki masalah menjengkelkan dari App tidak menginstal kesalahan pada Android dengan solusi sederhana ini dan menginstal aplikasi yang bermasalah. Sistem Android sangat bagus ketika menggunakan Apps dan menikmati pengalaman ponsel cerdas tanpa batas. Sering kali Anda mendapatkan pesan yang mengganggu saat memasang Aplikasi di perangkat Anda, terutama aplikasi dari ‘sumber tidak dikenal’. Satu pesan semacam itu adalah 'Aplikasi Tidak Terpasang' atau 'Aplikasi tidak Terinstal'. Dan ini adalah masalah umum yang dihadapi oleh Android KitKat, Lollipop, Marshmallow dll. Ada 3 kemungkinan alasan utama untuk kesalahan pemasangan.



 Pembuatan Aplikasi mungkin telah rusak atau beberapa file inti telah dimodifikasi secara sadar atau tidak sadar. Android Manifest adalah kumpulan izin yang memiliki banyak izin tempat kesalahan mungkin terjadi. File Gradle - Masalahnya mungkin ada di file itu sendiri. Cukup periksa versi SDK minimum yang sesuai untuk perangkat Anda. Memasang aplikasi yang tidak ditandatangani juga dapat menyebabkan kesalahan ini. Metode untuk Memperbaiki Aplikasi Tidak Terinstal Kesalahan Berikut adalah solusi potensial dari kesalahan 'Aplikasi tidak Terinstal'.

Metode I: Masuk ke Aplikasi yang Tidak Ditandatangani Pertama, unduh dan pasang ZipSigner dari Google Play Store. Luncurkan aplikasi. Anda akan melihat dasbor aplikasi. Anda akan melihat dasbor,

4. Sekarang, ketuk Pilih input / output dan cari file apk



 5. Kemudian ketuk 'Tandatangani file'.

6. Biarkan proses selesai dan kemudian instal apk yang sudah ditandatangani.

Metode II: Setel Ulang Semua Preferensi Aplikasi Buka Pengaturan di perangkat Android Anda. Buka Aplikasi atau Manajer aplikasi. periksa Semua Aplikasi. Ketuk pada ikon menu. Klik ‘Setel ulang Preferensi Aplikasi’.

Setel ulang Preferensi Aplikasi

Metode III: Ubah Kode Aplikasi Anda dapat membuat beberapa perubahan dalam kode versi atau SDK untuk melakukannya.

Langkah 1: Unduh aplikasi Editor APK dari Google Play Store.

Langkah 2: Sekarang buka Aplikasi Editor APK dan klik 'Pilih APK dari APP' atau 'Pilih File Apk'



Aplikasi Editor APK

Langkah 5: Sekarang cari Aplikasi dan klik 'edit umum'.

Langkah 6: Di sini ubah Nomor Versi Aplikasi ke versi yang lebih lama atau ke versi yang didukung perangkat Anda.

Anda juga dapat menggunakan versi Aplikasi yang lebih lama dan mengubah nama versi menjadi yang terbaru.

Langkah 7: Menerapkan perubahan di Aplikasi Editor APK.



 Langkah 8: Hapus instalasi aplikasi pra-instal yang serupa dan instal aplikasi yang dimodifikasi dari Editor APK.

 Metode IV: Hapus Data dan Cache Paket Installer Buka pengaturan pada perangkat Android Anda. Cari opsi yang disebut Aplikasi atau Kelola aplikasi dan ketuk di atasnya. Periksa Aplikasi Penginstal Paket di bawah sistem Aplikasi Anda akan menemukan dua opsi Hapus data dan Hapus cache. (Untuk pengguna Android Marshmallow 6.0 periksa opsi Penyimpanan untuk menghapus data dan cache) Hapus data dan cache untuk memecahkan masalah. Metode V: Mengizinkan Aplikasi dari Sumber Tak Dikenal Buka Pengaturan → Keamanan → Sumber Tidak Dikenal. Aktifkan Sumber Tidak Dikenal. Lalu coba pasang Aplikasi.

Metode VI: Untuk Root Device Unduh dan buka aplikasi root explorer apa pun di perangkat Anda yang telah di-rooting. Salin Apk lalu pergi ke sistem> aplikasi dan berikan izin ke aplikasi

Anda akan melihat Aplikasi terpasang di perangkat Anda. Metode VII: Hapus Jalur Penyimpanan / Set Hapus beberapa ruang penyimpanan pada perangkat. Pastikan Kartu SD telah terpasang dengan benar jika file berada di SD Card.

Saya juga menyarankan untuk mengunduh file di penyimpanan internal karena mengunduh beberapa jenis file APK di penyimpanan eksternal terkadang dapat menyebabkan masalah karena pembacaan yang tidak tepat oleh penginstal paket OS Android.

Metode VIII: Lain Miscellaneous Fixes Hapus .android_secure / smdl2tmpl.asec file dari Kartu SD Anda. Reboot telepon dan bahkan keluarkan baterai jika memungkinkan. Copot semua versi aplikasi atau aplikasi sebelumnya dengan kemiripan yang sama yang saat ini terpasang di perangkat Anda. Lepaskan kartu SD dan juga jangan menghubungkan perangkat Anda ke PC saat Anda menginstal apk. Kosongkan sebagian ruang, copot aplikasi yang tidak perlu. Catatan & Kesimpulan: Jika pos di atas tidak dapat memecahkan masalah, Anda perlu beberapa pengkodean di Android SDK untuk memeriksa apakah versi build.gradlefile itu unik.

Saya harap postingan itu berguna untuk menyelesaikan masalah Kesalahan Tidak Diinstal Aplikasi. Berikan komentar di bawah ini untuk bantuan apa pun jika diperlukan.

Comments

Popular Posts