Smiley face
Hot"Artikel Teknologi"[]"Hot"Artikel Kesehatan
Cara menginstal aplikasi Android. Skip to main content

Featured

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak.

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak, mempelajari cara menggunakan komputer bukan hanya keterampilan yang bermanfaat, itu adalah persyaratan untuk sukses. Techno Club, program afterschool, menyediakan cara yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan mengembangkan keterampilan teknologi mereka. Beri anak Anda langkah awal dan berikan mereka kesempatan untuk berkreasi, pertajam imajinasi mereka dan dapatkan lebih banyak tech savvy melalui Techno Club. Leka menyala dengan LED berwarna-warni, memainkan musik dan celetuk dalam mode antropomorfik, dan memancarkan getaran halus. Ini berisi layar juga, yang menunjukkan berbagai ekspresi wajah dan juga dapat digunakan untuk menampilkan foto dan video. Fungsi utamanya adalah memainkan game edukasi, dan Leka dapat disesuaikan untuk mengubah jumlah stimulasi dan tingkat interaksi untuk anak-anak dengan kebutuhan yang berbeda. Beberapa permainan sesederhana meminta anak untuk mengidentifikasi objek atau warna dengan bena

Cara menginstal aplikasi Android.



Bagaimana cara menginstal aplikasi Android.

Cara menginstal aplikasi Android :

Masih mencari tahu smartphone pertama Anda? Kami akan membantu Anda mengambil langkah pertama ke dalam dunia aplikasi. Jika Anda baru di dunia smartphone, Anda mungkin mendengar kata 'aplikasi' terselip di sekitar sekelompok, tetapi tidak mendapatkan banyak informasi tentang apa sebenarnya mereka dan bagaimana mendapatkannya. Kami senang membantu Anda melalui langkah pertama Anda untuk menikmati apa yang mungkin merupakan bagian terpenting dari memiliki ponsel cerdas.

Apa itu aplikasi? Kata 'app' adalah kependekan dari 'aplikasi'. Aplikasi (atau program, karena mereka lebih dikenal di komputer) dibuat oleh pemrogram untuk memenuhi tugas-tugas tertentu, Untuk menggunakan aplikasi, Anda harus menginstal dan menyimpannya di perangkat yang Anda gunakan, meskipun banyak aplikasi yang diinstal di ponsel Anda sebelum kamu membelinya. Aplikasi dibuat untuk berjalan di jenis perangkat tertentu. Misalnya, Anda tidak dapat memasang aplikasi yang dibuat untuk iPhone di perangkat Android, dan sebaliknya. Sebagian besar aplikasi Anda harus secara eksplisit meluncurkan untuk digunakan, tetapi kadang-kadang aplikasi berjalan dengan tenang di latar belakang dan mulai hidup dalam keadaan tertentu. Sebagai pengguna, kita dapat berinteraksi dengan aplikasi dalam beberapa cara, termasuk mengetik teks, mengetuk ikon dan item menu, menyapu jari kita melalui mereka, dan bahkan berbicara kepada mereka.

Terkadang pengembang mengenakan biaya untuk kemampuan memasang aplikasi di perangkat Anda, sementara terkadang mereka memberikan aplikasi secara gratis dan mengandalkan bentuk pendapatan lain. Ini dapat mencakup menjalankan iklan dalam aplikasi mereka, atau membatasi fungsi ke versi premium dari aplikasi yang sama. Pengembang akan sering memperbarui aplikasi yang mereka miliki untuk dijual agar membuatnya berjalan lebih stabil atau memperkenalkan fitur baru. Mendapatkan fitur-fitur baru tersebut mengharuskan pengguna untuk mengunduh aplikasi lagi, yang biasanya terjadi secara diam-diam di latar belakang dan menghasilkan tidak ada informasi yang hilang yang terkait dengan aplikasi.



Itu semua baik dan bagus, tapi apa yang dilakukan aplikasi? Jawaban singkatnya hanya tentang segala hal. Yang menyenangkan tentang ponsel yang kami miliki saat ini adalah bahwa mereka memiliki banyak kekuatan pemrosesan, sadar lokasi, dapat terhubung ke Internet, memiliki kamera beresolusi tinggi, dan layar besar yang tajam. Pengusaha terus-menerus bereksperimen dengan cara-cara baru untuk memanfaatkan teknologi ini untuk kasus penggunaan yang belum pernah dipertimbangkan sebelumnya, atau, lebih sering daripada tidak, menambahkan putaran baru untuk tugas-tugas yang sudah biasa kami buat. Seperti halnya, aplikasi dapat membiarkan Anda mendengarkan musik, memetakan lokasi Anda, bermain game, menonton video, berhubungan dengan teman, dan banyak lagi. Hampir semua yang Anda lakukan di ponsel Android Anda dilakukan melalui aplikasi.

Bagaimana cara saya mendapatkan aplikasi Android? Tempat terbaik untuk mendapatkan aplikasi Android adalah Play Store. Google menjual aplikasi di sini, bersama dengan konten lain seperti buku dan film. Kemungkinannya adalah Anda sudah memiliki akun Google yang dikaitkan dengan pembelian Play Store Anda. Ingat bahwa setelah Anda membeli atau mengunduh aplikasi, Anda dapat mengunduhnya lagi nanti jika Anda mau, jadi jangan khawatir tentang menghapusnya atau ingin menggunakannya di tempat lain. Anda harus memberikan kartu kredit atau informasi pembayaran lainnya jika Anda ingin membeli aplikasi, meskipun ada banyak opsi gratis di luar sana. Ada sumber lain untuk aplikasi Android, seperti Amazon Appstore dan Humble Bundle, tetapi tetaplah di Play Store untuk saat ini.

Pertama, mari buka Play Store.

Ketuk ikon Aplikasi di kanan bawah layar beranda. Geser ke kiri dan kanan hingga Anda menemukan ikon Play Store. Ketuk. Saat pertama kali mengetuk di sini, Anda mungkin diminta masuk dengan kredensial Google dan informasi pembayaran Anda. Ini juga akan meminta Anda untuk mengizinkan cadangan aplikasi ke akun Google Anda, dan meminta Anda untuk menerima syarat dan ketentuan. Setelah berada di Google Play, Anda dapat mencari aplikasi tertentu atau menjelajahi kategori yang lebih besar.

 Cara mencari aplikasi Android Ketuk ikon Aplikasi di layar beranda. Biasanya terlihat seperti bundel titik di bagian bawah layar. Geser ke kiri dan kanan hingga Anda menemukan ikon Play Store. Ketuk. Ketuk kaca pembesar di kanan atas, ketikkan nama aplikasi yang Anda cari, dan ketuk kaca pembesar di keyboard untuk menjalankan pencarian. Beberapa saran akan muncul di bawah kotak pencarian saat Anda mengetik, yang dapat Anda ketuk untuk mencapai secara langsung. Istilah pencarian juga bisa lebih umum untuk menemukan aplikasi apa pun yang fokus pada topik atau kata kunci. Hasilnya akan disajikan untuk aplikasi, film, dan buku. Di sebelah kanan subjudul Aplikasi, ketuk tombol “___ lagi” untuk melihat daftar lengkap hasil. Mengetuk tiga titik di sisi kanan setiap entri akan memberikan opsi untuk langsung dipasang atau menambahkan aplikasi ke daftar keinginan untuk referensi di masa mendatang. Mengetuk kotak itu sendiri akan memberikan detail lebih banyak untuk aplikasi itu, termasuk tangkapan layar, video, deskripsi, dan ulasan dari pengguna seperti Anda.

Cara menemukan aplikasi Android

Cara termudah untuk menemukan aplikasi Android adalah dengan membaca berbagai kategori dan bagian yang ditampilkan di Play Store. Tentu saja, Anda juga bisa bertahan di sekitar Andro

Comments

Popular Posts