Smiley face
Hot"Artikel Teknologi"[]"Hot"Artikel Kesehatan
Cara Mudah untuk Menginstal applikasi di HP Android. Skip to main content

Featured

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak.

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak, mempelajari cara menggunakan komputer bukan hanya keterampilan yang bermanfaat, itu adalah persyaratan untuk sukses. Techno Club, program afterschool, menyediakan cara yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan mengembangkan keterampilan teknologi mereka. Beri anak Anda langkah awal dan berikan mereka kesempatan untuk berkreasi, pertajam imajinasi mereka dan dapatkan lebih banyak tech savvy melalui Techno Club. Leka menyala dengan LED berwarna-warni, memainkan musik dan celetuk dalam mode antropomorfik, dan memancarkan getaran halus. Ini berisi layar juga, yang menunjukkan berbagai ekspresi wajah dan juga dapat digunakan untuk menampilkan foto dan video. Fungsi utamanya adalah memainkan game edukasi, dan Leka dapat disesuaikan untuk mengubah jumlah stimulasi dan tingkat interaksi untuk anak-anak dengan kebutuhan yang berbeda. Beberapa permainan sesederhana meminta anak untuk mengidentifikasi objek atau warna dengan bena

Cara Mudah untuk Menginstal applikasi di HP Android.



Penginstal Aplikasi Android: Mudah untuk Menginstal / Mengekspor / Menghapus Aplikasi ke Android dari PC 'Saya lebih suka mengunduh beberapa aplikasi untuk ponsel Android saya di komputer saya ketika saya menemukan beberapa aplikasi bagus yang direkomendasikan selama tampilan situs web saya. Tetapi ketika saya selesai dengan pekerjaan saya dan ingin mencoba aplikasi itu, saya tidak tahu cara menginstalnya ke ponsel Android saya. Akan sangat memalukan untuk membuang semuanya. Terima kasih! '

Anda benar-benar tidak perlu membuang aplikasi yang diunduh di komputer Anda, dan ada cara mudah bagi Anda untuk menginstal semuanya ke ponsel Android Anda hanya dengan satu klik.

Yang Anda butuhkan hanyalah penginstal aplikasi Android yang kuat: Wondershare MobileGo. Ketika Anda pengguna Mac, silakan coba Wondershare MobileGo untuk Android Pro (Mac).



Catatan: Dalam panduan berikut ini, saya akan menunjukkan cara menginstal / mengekspor / menghapus file APK di ponsel atau tablet Android Anda dengan bantuan penginstal aplikasi Android yang kuat untuk windows - Wondershare MobileGo. Untuk pengguna Mac, Anda juga dapat mengambil langkah-langkah serupa saat menggunakan Wondershare MobileGo untuk Android Pro (Mac).

Klik di sini untuk memutar video tutorial tentang cara memasang / mengekspor / menghapus aplikasi dengan pemasang aplikasi Android ini.



Jalankan penginstal aplikasi ini untuk Android di komputer Anda. Kemudian, hubungkan ponsel atau tablet Android Anda ke komputer dengan kabel USB, atau melalui Wi-Fi. Pilih saja yang kamu suka. Lalu buka tab 'Aplikasi', tempat Anda dapat memasang aplikasi dari PC, menghapus aplikasi dari ponsel Android Anda, bahkan mengekspor aplikasi ke komputer Anda.



Instal aplikasi Anda dari PC ke Android Di sini Anda dapat mengetahui cara memasang aplikasi di Android melalui PC. Di jendela utama, semua aplikasi yang diinstal dicantumkan di panel 'Aplikasi'. Klik 'Instal' untuk mengimpor semua file APK yang Anda unduh atau dibagikan oleh teman Anda baik ke Kartu SD atau Penyimpanan Telepon. Kemudian semua file akan diinstal ke ponsel Android Anda satu per satu. Ketika selesai, Anda akan menemukan semua aplikasi terpasang dengan benar di ponsel Anda.



Ekspor aplikasi Anda dari Android ke PC Tidak hanya menginstal aplikasi dari komputer Anda ke ponsel Android, Anda juga dapat menggunakan penginstal aplikasi Android ini untuk mengekspor aplikasi Anda di ponsel ke komputer. Sangat mudah. Pilih aplikasi yang ingin Anda ekspor, lalu klik 'Ekspor' dan pilih tempat untuk menyimpannya. BAIK. Mereka telah diekspor ke komputer Anda sekarang dan Anda dapat membagikannya dengan teman-teman Anda dengan mudah.



Copot pemasangan aplikasi Anda di Android Jika Anda ingin mengelola aplikasi dan hanya meninggalkan aplikasi favorit, Anda dapat menghapus semua aplikasi yang tidak diinginkan dengan sekali klik. Pilih yang ingin Anda hapus, dan tekan 'Uninstall'. Kemudian semua aplikasi yang dipilih akan dihapus sepenuhnya dari ponsel Anda. Anda dapat memilih untuk menghapusnya satu per satu, atau menghapus semuanya sekaligus.



Terlebih lagi, perangkat lunak terbaik untuk menginstal aplikasi Android pada komputer laptop ini dapat melakukan lebih banyak hal, seperti mengunduh aplikasi Android melalui komputer, mencadangkan dan mentransfer Kontak, SMS, musik, film dan foto antara ponsel dan komputer Anda. Ini benar-benar asisten yang hebat untuk ponsel / tablet Android Anda. Unduh saja sekarang dan mudahkan mengelola konten Android Anda

Comments

Popular Posts