Smiley face
Hot"Artikel Teknologi"[]"Hot"Artikel Kesehatan
Solusi Instal Aplikasi di Android dan Ios. Skip to main content

Featured

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak.

Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak, mempelajari cara menggunakan komputer bukan hanya keterampilan yang bermanfaat, itu adalah persyaratan untuk sukses. Techno Club, program afterschool, menyediakan cara yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan mengembangkan keterampilan teknologi mereka. Beri anak Anda langkah awal dan berikan mereka kesempatan untuk berkreasi, pertajam imajinasi mereka dan dapatkan lebih banyak tech savvy melalui Techno Club. Leka menyala dengan LED berwarna-warni, memainkan musik dan celetuk dalam mode antropomorfik, dan memancarkan getaran halus. Ini berisi layar juga, yang menunjukkan berbagai ekspresi wajah dan juga dapat digunakan untuk menampilkan foto dan video. Fungsi utamanya adalah memainkan game edukasi, dan Leka dapat disesuaikan untuk mengubah jumlah stimulasi dan tingkat interaksi untuk anak-anak dengan kebutuhan yang berbeda. Beberapa permainan sesederhana meminta anak untuk mengidentifikasi objek atau warna dengan bena

Solusi Instal Aplikasi di Android dan Ios.




Coba atur ulang izin aplikasi dengan masuk ke Pengaturan> Aplikasi> Semua> tombol Menu> Setel ulang izin aplikasi atau Setel ulang preferensi aplikasi.

Ubah lokasi pemasangan aplikasi ke Otomatis atau Biarkan sistem memutuskan.

Pastikan kartu SD Anda tidak terpasang atau terhubung ke PC atau di tempat lain.

Untuk skenario kasus terburuk, format kartu SD Anda - salin kontennya ke tempat lain untuk cadangan dan format.

Solusi terakhir adalah menghapus perangkat Anda sepenuhnya. Baik dengan melakukan pengaturan ulang pabrik di bawah Pengaturan atau dengan melakukan penghapusan penuh dalam mode pemulihan.

Untuk benar-benar mengkonfirmasi masalah telah diperbaiki, coba pasang aplikasi apa pun yang ringan.

Cara Menginstal Aplikasi di Android Dua Metode: Gunakan Google Play StoreUse Mobogenie Market, Q & A

Ada banyak alasan berbeda mengapa pengguna Android perlu menggunakan beberapa metode saat menginstal aplikasi di perangkat mereka. Salah satu alasan untuk menggunakan alternatif Play Store untuk mengunduh dan menginstal aplikasi hanya karena tata letak antarmuka. Jika Anda menikmati hal-hal yang berbeda untuk dilihat di perangkat Anda, mungkin juga membuatnya terlihat cantik.



 Metode 1 Menggunakan Google Play Store Menginstal aplikasi melalui Google Play merupakan metode yang paling mudah digunakan. Google melakukan pekerjaan luar biasa dengan antarmuka, dengan membuatnya ramah pengguna dan mudah. Ini akan datang dengan perangkat Android Anda.

 1 Buka Google Play Store. Buka laci aplikasi Anda. Cari ikon yang berlabel 'Play Store.

2 Cari ikon kaca pembesar di kanan atas layar Anda. Itu harus tepat di bawah waktu pada perangkat Anda. Anda seharusnya sekarang melihat keyboard Anda muncul.

3 Ketikkan nama aplikasi yang ingin Anda instal. Tekan tombol yang terlihat seperti kaca pembesar pada keyboard di layar Anda. Anda sekarang akan melihat hasil pencarian Anda. Mereka akan dipecah menjadi beberapa kategori, dengan header seperti 'Aplikasi' dan 'Musik.'

4 Klik ikon aplikasi yang ingin Anda instal. Ini akan memunculkan deskripsi aplikasi, gambar layar, dan ulasan.

5 Tekan tombol 'Instal' untuk menginstal aplikasi. Ini terletak di bawah bilah pencarian, dan di sebelah kanan ikon aplikasi.

6 Tekan 'Terima.' Sekarang Anda akan melihat jendela pop-up; jendela ini menjelaskan apa yang bisa dilakukan aplikasi ke perangkat Anda. Jika Anda mempercayai aplikasi, tekan 'Terima' di bagian bawah, dan aplikasi Anda akan menginstal. Mungkin butuh beberapa waktu. Metode 2 Menggunakan Pasar Mobogenie Menginstal aplikasi melalui Mobogenie memungkinkan pengguna untuk menginstal aplikasi dari Play Store dan sumber lain semua dari satu antarmuka yang cantik.

 1 Buka laci aplikasi Anda.

2 Cari ikon berlabel “Mobogenie.”

3 Cari ikon kaca pembesar di kanan atas layar Anda. Ini harus tepat di bawah waktu pada perangkat Anda, dan hanya di sebelah kanan judul bar yang mengatakan 'Mobogenie.' Lokasi ikon harus berada di lokasi yang hampir sama untuk kedua metode.

4 Ketikkan nama aplikasi. Anda seharusnya sekarang melihat keyboard Anda muncul. Ketikkan nama aplikasi yang ingin Anda instal. Kemudian, tekan tombol yang terlihat seperti kaca pembesar pada keyboard di layar Anda. Anda sekarang akan melihat hasil pencarian Anda. Di sinilah Mobogenie berbeda dari Play store. Pada antarmuka Mobogenie, Anda dapat langsung diarahkan ke Play Store dengan mengklik ikon Play Store.

5 Lihat informasi aplikasi. Jika Anda ingin melihat informasi aplikasi, cukup tekan ikon yang berhubungan. Antarmukanya mirip; namun, Anda harus sekali lagi mengeklik ikon 'Play Store' yang berlabuh ke bagian bawah / tengah layar. Setelah di layar Play Store, ikuti langkah-langkah dari metode satu.

Comments

Popular Posts